Kamis, 20 September 2012

The Dreams..

Saat ini aku berada disini. Beberapa langkah lagi aku akan menggapai mimpi yang selama ini selalu aku idam-idamkan.
Aku pernah bermimipi, sukses dalam bidang pendidikan di sekolah idamanku.. Aku pernah bermimpi, mejadi atlet nasional dan membanggakan kedua orangtuaku, pelatihku, keluarga dan orang-orang yang menyayangiku.. Aku pernah bermimpi, menemukan seseorang yang benar-benar bisa menyayangiku dengan tulus, memahamiku, menemani kesendirianku, menerima kekuranganku, membin\mbingku, menjaga hati dan perasanku..



Aku berusaha, aku tak ingin mimpi hanyalah tinggal mimpi. Aku pernah ingin mewujudkan mimpi-mimpiku. Dan sekarang aku menemukan titik terang.. Beberapa langkah lagi aku dapat menggapainya..

 Namun kutemukan rintangan pada mimpiku yang terakhir.

Aku menemukannya 4 bula yang lalu, seseorang yang dulu pernah berkata bahwa ia sungguh menyayangiku, ia tak ingin pergi dariku, ia ingin aku selalu bersamanya. Aku pun menyayanginya sebagaimana ia menyayangiku.
 Tapi bagaimana ketika seseorang itu mulai berubah?
Ada apa dengan dirinya? Bosankah? Atau mungkin aku yang belum bisa memahaminya..

  Jawaban atas mimpi-mimpiku, buah dari usahaku kutemukan dalam waktu yang sangat dekat.
Aku diterima di sekolah idamanku, aku lulus seleksi pertandingan tingkat provinsi, aku menemukan sosok seseorang yang aku idamkan, semuanya terjadi dalam waktu yang begitu dekat.

Aku telah berusaha membagi waktuku untuk mimpi-mimpi itu. Tapi ketika aku dihadapkan denga rintangan ini, aku bingung. Sulit bagiku untuk melewatinya. Aku bukan nabi, aku hanya seorang manusia yang hanya bisa berdoa, berencana, berusaha, dan gagal. Takkan pernah bisa sempurna.

Kumohon mengertilah keadaanku saat ini...
Share: